IKLAN KPU

Guru SD Negeri 65 Rejang Lebong Dibegal


 TrotoarNews- Nasib apes yang menimpa Endang Purwanti (28), guru SD Negeri 65 Kabupaten Rejang Lebong, yang terletak di Desa Lubuk Alai, Kecamatan Sindang Beliti Ulu. Bagaimana tidak, Kamis (24-02-2022), saat pulang dari mengajar, wanita yang merupakan warga Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang ini dihadang oleh seorang pria yang tidak ia kenal, di kawasan Desa Apur, dengan menggunakan sebilah pisau dan sebatang kayu, dengan maksud untuk merampas sepeda motor yang di bawa korban bernopol BD 4813 KM, yang berjenis Yamaha Jupiter Z, warna hitam. Merasa terancam, seketika Endang menyerahkan motor milik nya.


Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP. Syahyar mengatakan jika peristiwa ini telah Endang Laporkan ke Polsek PUT sesaat setelah kejadian setelah meminta pertolongan warga setempat, yang saat ini dalam penyelidikan pihak kepolisian. Akibat dari peristiwa tersebut, Endang mengalami kerugian sebesar 5 Juta Rupiah.



"Ya pada Kamis (24-02-2021) siang, telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Desa Apur, Kecamatan SBU. Korban Bernama Endang Purwanti, Guru SD di desa tersebut, yang merupakan warga Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang. Peristiwa ini terjadi saat korban pulang dari mengajar dengan menggunakan sepeda motor. Ditengah jalan, tiba-tiba korban di hadang oleh pelaku dengan membawa pisau dan kayu. Korban sempat mengelak, namun karena Pelaku mengancam dengan pisau, korban terpaksa menyerahkan motor miliknya. Peristiwa ini telah di laporkan korban ke Polsek PUT. Saat ini ciri-ciri pelaku sudah diketahui oleh pihak kepolisian dan pelaku saat ini sedang dalam pengejaran", ujar Syahyar.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.