IKLAN KPU

Kapolsek Sindang Kelingi Himbau Perangkat Desa Kayu Manis Tidak Terlibat Politik Praktis


 TrotoarNews- Jumat (19/05) Pagi, jajaran Polsek Sindang Kelingi, Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Kayu Manis, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong.


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Andi Winawan didampingi oleh Kanit Binmas, Ipda Rohadi dan Bhabinkamtibmas, Bripka. Engkus Kusmawan yang dihadiri oleh  perangkat Desa Kayu Manis, imam masjid dan tokoh agama dan para kepala dusun desa setempat.


Pada kesempatan kali ini, Kapolsek menghimbau kepada warga untuk menjaga situasi yang kondusif jelang Pemilu.


" Saya menghimbau Menjelang tahun politik jaga kerukunan antar warga dan jangan mudah termakan informasi yg blm jelas atau hoax", himbau Kapolsek.


Kapolsek juga menghimbau Kepala Desa dan perangkat desa kayu manis untuk tidak terlibat praktik politik.


"Untuk Kades dan perangkat desa jangan ikut politik praktis. Jaga netralitas sehingga tercipta kondisi yang aman dan nyaman", ujarnya.


Kapolsek mengatakan banyak manfaat dari kegiatan Jumat Curhat yang dirasakan oleh masyarakat sehingga harus dilaksanakan.


" Manfaat dari kegiatan ini yaitu Terjalinnya Kerjasama dengan Masyarakat khususnya warga masyarakat di Kayu Manis. Tersampaikan Informasi dan Permasalahan yang terjadi  di Tengah-tengah Masyarakat", pungkas Kapolsek.




Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.