IKLAN KPU

Tim Saber Pungli Usut Dugaan Pungli di Disdikbud Rejang Lebong

 

 TrotoarNews- Dugaan adanya Pungli (Pungutan Liar) yang dilakukan oknum di Dinas Pendidikan Kabupaten Rejang Lebong berinisial Su, membuat Tim Saber Pungli melakukan tindakan untuk melakukan penyelidikan.


Ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Rejang Lebong yang juga selaku Waka Polres Rejang Lebong, Kompol. Yusiady menyampaikan jika teguran sudah menerima laporan terhadap dugaan Pungli tersebut. Oleh karena itu dituntut akan melakukan penyidikan untuk mengungkap kan kebenarannya.


"Berdasarkan informasi yang kami terima dari masyarakat mengenai ada surat yang mengatas namakan masyarakat maupun guru-guru ataupun kepala sekolah, yang isinya mereka mengeluhkan pelayanan oknum yang ada di dinas pendidikan dan kebudayaan. Untuk saat ini kami masih melakukan pengecekan dan penelusuran, dan ini masih berjalan. Kami akan menelusuri dulu kebenaran dari adanya surat tersebut. Yang ke Dua kami akan mengecek di dinas terkait adanya dugaan yang dikeluhkan oleh kepala sekolah dan guru-guru tersebut", terang Wakapolres Rejang Lebong.


Wakapolres Rejang Lebong menyampaikan untuk menelusuri kebenarannya, permintaan akan memanggil pihak-pihak terkait.


"Kini masih dalam penyelidikan, oleh karena itu kami akan menelusuri kebenarannya dengan menyebutkan pihak-pihak yang ada di surat tersebut, termasuk oknum di dinas pendidikan tersebut", tegasnya.


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.