IKLAN KPU

Stand TNI AD Raih Gelar Stand Terbaik HUT Curup



TrotoarNews- Ramainya pengunjung stand TNI angkatan darat pada kegiatan HUT Curup yang ke 139 menjadi keberuntungan bagi korps ksatria ini. Pasalnya stand TNI angkatan darat yang terdiri dari Kodim 0409/Rejang Lebong dan Bataliyon 144 Jaya Yuda Curup, mendapatkan juara pertama stand terbaik di HUT Curup tahun ini.
Hadiah diterima oleh salah satu prajurit, Praka Riki Manurung, saat penutupan kegiatan Sabtu (22-06-2019) di lapangan Dwi Tunggal Curup.

Selaku panitia kegiatan, Kepala Dinas kopperindag dan UKM Kabupaten Rejang Lebong, Benny Irawan menyatakan secara umum, memang Stand TNI memang paling terlihat rapi dan penuh kreasi. 


"Tentunya yang paling ramai di kunjungi," sambung Benny. Ia juga memberikan selamat kepada TNI angkatan darat dan berharap ke depan TNI AD dapat terus aktif dan lebih baik.

Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol. Kav. Budi Wirman, Melalui Kasdim 0409/Rejang Lebong, Mayor. Arh. M. Zaini Nurdin, mengaku bersyukur atas tingginya antusias masyarakat yang mengunjungi stand mereka. "Dengan itu, kami merasa jika tampak rasa kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

Zaini juga berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mempercayai mereka sebagai juara.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.