IKLAN KPU

Pelaku Begal di Diklat Danau Mas yang Viral Dibekuk Tim Cobra

 


TrotoarNews- Upaya pemburuan terhadap para pelaku begal di kawasan Diklat Danau Mas Harun Bastari yang sempat viral beberapa waktu yang lalu akhirnya berbuah manis. Pasalnya Jumat (18-12-2020) dini hari, Tim Cobra Polres Rejang Lebong dibantu jajaran Polsek Curup Dan Polsek PUT yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP. Musrin Muzni. S.ik, berhasil membekuk satu tersangka berinisial KN.


Musrin mengatakan, jika  tersangka berhasil dibekuk dikediamannya di Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu sekitar 04.30 dini hari tadi. Lantaran tersangka melakukan perlawanan, maka tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas. Musrin menuturkan jika saat ini tersangka telah di amankan di Mapolres Rejang Lebong guna untuk di proses lebih lanjut. Musrin melanjutkan jika sebelumnya Tim Cobra Telah melakukan penggrebekan terhadap tersangka lainnya di Desa Kampung Jeruk namun pelaku tidak berada di tempat.



"Tersangka berhasil kita bekuk di kediamannya di Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu sekitar pukul 04.30 pagi tadi. Karena melawan, tersangka terpaksa kami lumpuhkan. Sebelumnya kita telah melakukan upaya penangkapan terhadap tersangka lainnya, namun sayangnya tersangka tidak berada di tempat dan masih dalam pengejaran," pungkas Musrin.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.