IKLAN KPU

Lagi, Tim Cobra Lumpuhkan Bandit Jalur Lintas Curup-Linggau

 



TrotoarNews- Penangkapan tersangka pelaku begal di Kawasan Danau Mas Harun Bastari pada Jumat dini hari tak menghentikan pemburuan Tim Cobra Polres Rejang lebong terhadap pelaku begal lainnya. Pasalnya, pada Jumat malam Tim Cobra bersama jajaran Polsek Curup dan lagi-lagi dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP. A. Musrin Muzni. S.ik, kembali membekuk seorang tersangka pembegalan di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau yang juga sempat viral beberapa waktu lalu melalui akun Facebook salah satu warga yang melintas.


Menurut Musrin, penangkapan tersangka berinisial DV (27) di lakukan pada Jumat (18-12-2020) malam, sekitar pukul 23.30 di kediaman temannya yang berada di Desa kampung Delapan, Kepala Curup, kecamatan Binduriang. Lantaran melakukan perlawanan saat hendak di tangkap, petugas kembali melumpuhkan tersangka dengan menggunakan timah panas. Menurut Musrin saat hendak menangkap tersangka, petugas sempat dikepung oleh Warga Setempat dan berkat di lakukan mediasi akhirnya petugas berhasil selamat dengan membawa tersangka ke Mapolres Rejang Lebong guna untuk kepentingan proses lebih lanjut. Musrin mengatakan, jika dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka telah berulang kali menjalankan aksinya yang sangat meresahkan warga.


"Tersangka DV ditangkap di kediaman temannya tadi malam yang beralamat di Desa Kampung Delapan, Kepala Curup. Karena melakukan perlawanan Tersangka terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas. Petugas sempat di kepung warga, dengan melakukan mediasi pihak kita berhasil membawa tersangka ke Mapolres guna untuk kepentingan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka telah berulang kali beraksi yang membuat masyarakat resah," ujar Musrin.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.