Ambulance PMI Siap Layani Masyarakat, Ini Nomor Kontak Personnya



TrotoarNews- Rabu (17-07-2019) PMI Kabupaten Rejang Lebong mendapatkan bantuan satu unit mobil ambulance. Mobil ambulance di berikan oleh BRI cabang Curup. penyerahan mobil ambulance di lakukan langsung oleh Kepala Cabang BRI Ismatullah kepada ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah di lapangan kantor sekretariat Pemkab Rejang Lebong dan disaksikan oleh Bupati Rejang Lebong, Akhmad Hijazi, Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong R.A. Denni, jajaran Pemkab Rejang Lebong, jajaran PMI serta jajaran BRI cabang Curup.

Kepada TrotoarNews, Hendra menyampaikan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan. Ia berjanji akan mempergunakan sebaik-baiknya mobil ambulance yang telah di berikan.


"Dengan di berikannya bantuan satu unit mobil ambulance dari BRI berarti saat ini PMI Kabupaten Rejang Lebong memiliki dua unit mobil ambulance yang siap melayani masyarakat yang membutuhkan," tandas Hendra.

Untuk itu, Hendra berpesan kepada masyarakat untuk segara menghubungi PMI kabupaten Rejang Lebong jika membutuhkan mobil ambulance yang siap melayani selama 24 jam. Apabila membutuhkan ambulance gratis ini, masyarakat Rejang Lebong bisa menghubungi narahubung di nomor telepon 073221432 atau 08117313360.




Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.