IKLAN KPU

Bupati dan Istri Resmikan Masjid Al Qudus Timbul Rejo

Bupati Hijazi Melakukan Penandatanganan sebagai peresmian masjid Al Qudus Timbul Rejo

Trotoarnews- Selasa (09-07-2019), Bupati Rejang Lebong, Akhmad Hijazi bersama istri, Fitri Hertika Sari, meresmikan masjid Al-Qudus yang terletak di Kelurahan Timbul Rejo, Kecamatan Curup Tengah.

Peresmian ditandai dengan penandatangan oleh bupati dan pemotongan pita oleh sang istri. Turut hadir sejumlah pejabat skpd, tokoh agama, tokoh masyarakat serta sejumlah masyarakat setempat.

Ketua BKM Al Qudus, Andi Fauzi mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati yang telah bersedia meletakkan batu pertama sekaligus meresmikan pembangunan masjid. Andi berjanji akan berupaya merawat pembangunan masjid hingga meningkatkan kegiatan keagaman islam di kelurahan tersebut.

Istri bupati Hijazi, Fitri Hertka Sari melakukan pemotongan pita di depan masjid Al Qudus
"Jika tidak ada kendala, kami berencana memperluas lahan masjid agar terlihat dari jalan utama, sehingga masyarakat yang ingin beribadah tidak kesulitan masuk ke dalam masjid," jelas Andi.

Sementara itu, Hijazi mengaku terharu atas simpati masyarakat yang telah ihklas menyumbang pembangunan masjid ini. Ia berharap, masyarakat dapat merawat masjid yang megah ini demi berjalannya ibadah dengan baik.

"Pemerintah daerah akan berupaya untuk membantu pembangunan pelebaran masjid yang telah direncanakan oleh masyarakat," tutup Hijazi.



Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.