IKLAN KPU

Pertama di Curup: SMK Pertiwi Buka Jurusan Tata Rias, Gratis Satu Tahun


Trotoarnews- Kabar gembira bagi para pelajar lulusan smp sederajat yang memiliki bakat dan minat di bidang tata rias. Pasalnya saat ini, SMK Pertiwi curup, membuka jurusan baru yaitu jurusan tata rias bagi siswa-siswi.

Ketua Prodi, Rosi Permata Dewi mengatakan dibukanya jurusan tata rias di SMK Pertiwi, disebabkan pihaknya menilai jika besarnya peluang usaha tata rias di Kota Curup yang dapat berguna bagi siswa-siswi saat lulus sekolah nanti.

"Siswa-siswi tidak usah susah-susah untuk mencari kerja ketika lulus sekolah nanti, karena mereka telah mempunyai bakat untuk membuka usaha sendiri di bidang tatarias," terang Rosi

Rosi melanjutkan, jurusan tata rias yang dibuka merupakan jurusan tata rias rambut dan kulit yang di bekali dengan fasilitas yang memadai dan tenaga-tenaga ahli.

"Menariknya lagi, para siswa-siswi nantinnya akan di berikan beasiswa selama satu tahun bahkan tiga tahun atau selama duduk di bangku sekolah bagi yatim piatu," tambah Rosi

Rosi menyatakan, pendaftaran di buka sejak tanggal 23 Juni hingga tanggal 31 Juli 2019 dan bagi yang berminat dapat datang langsung ke SMK Pertiwi Curup yang beralamatkan di Jalan Sukowati yang berdekatan dengan kampus Politeknik Raflesia Curup.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.