Heni Popiani, Istri Prajurit yang Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Rejang Lebong

Heni Popiani dan Suami

TrotoarNews- Heni Popiani merupakan istri dari seorang prajurit TNI yang bertugas di Kodam II Sriwijaya. Selaku istri dari prajurit, sudah seharusnya Heni hidup mendampingi suami untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa. Setelah lama mendampingi suami, akhirnya Heni memutuskan untuk mengabdi di kampung halaman yaitu di Kabupaten Rejang Lebong yang akhirnya sekarang terpilih sebagai wakil rakyat.

Kepada TrotoarNews, Heni mengatakan jika ia siap mengabdi untuk masyarakat kabupaten ini setelah di berikan kepercayaan untuk mengemban amanah.

"Langkah awal yang akan ia lakukan ialah menjalin kerja sama sesama wakil rakyat di lembaga legislatif karena untuk membangun daerah tak bisa di lakukan sendiri, perlu peran 29 wakil rakyat lainnya," tandas Heni.
Heni Popiani dan keluarga

Setelah menjalin kerjasama yang baik, lanjutnya, barulah bisa bekerja untuk mewakili aspirasi  masyarakat. "Banyak terobosan yang akan dilakukan, mulai dari bidang perekonomian, pembangunan, pendidikan, kesehatan dan yang paling terpenting membenahi akhlak masyarakat agar memiliki perilaku yang baik," tandas Heni.

"Sebelum mulai bekerja terlebih dahulu Heni mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Rejang Lebong khususnya di daerah pemilihan tiga yang telah memberikan kepercayaan dan Heni berharap masyarakat ikut berpartisipasi dalam membangun daerah," lanjut Heni.

Heni juga mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang telah percaya mengantarkan dirinya duduk di lembaga legislatif. Tentu saja, kepercayaan tersebut tidak akan disia-siakannya.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.