Hendra Sebut Karang Taruna Mesti Membentengi Diri Dari Pengaruh Negatif

Hendra Wahyudiansyah 

TrotoarNews- Dewan Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah menghadiri acara pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Curup Selatan,Rabu (26/09/2019).

Dalam kunjungannya, Hendra diberi kesempatan untuk menyampaikan bimbingan mental kepada para pengurus karang taruna tersebut.

"Pentingnya bimbingan mental kepada para pengurus karang taruna bertujuan agar para pengurus dapat membentengi diri dalam menghadapi pengaruh negatif yang masuk di kecamatan setempat, terutama pengaruh narkoba," jelas Hendra.

Hendra juga meminta para pengurus karang taruna untuk dapat membangun desa dan Kecamatan Curup Selatan dan Kabupaten Rejang Lebong sesuai dengan tupoksi mereka dan jangan hanya di jadikan sebagai organisasi semata.

"Saya berpesan kepada para pengurus karang taruna Kecamatan Curup Selatan untuk dapat membangun desa dan kecamatan setempat dan jangan di jadikan sebagai organisasi semata," lanjut dia.

Turut hadir dalam acara ini, Bupati Rejang Lebong, Akhmad Hijazi, sejumlah kepala OPD, sejumlah camat, kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.



Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.