IKLAN KPU

Putra Mas Akan Berupaya Tekan Angka Pengangguran dan Tingkatkan PAD Rejang Lebong

Putra Mas Wigoro


TrotoarNews- Putra Mas Wigoro bukanlah nama yang asing di telinga masyarakat setelah sukses memenangkan pemilu legislatif Kabupaten Rejang Lebong, periode 2019-2024.

Saat membentuk alat kelengkapan DPRD, Putra memilih duduk di komisi II untuk menetapkan kinerja dan para mitranya. "Saya memilih duduk di komisi II  karena merupakan keinginan saya untuk menjadi wakil rakyat yang sesuai dengan bidang yang di jalaninya selama ini selaku pengusaha," kata dia.

Selaku pengusaha, Putra merasa prihatin kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang belum memiliki kerja. "Hal ini tentu menjadi tugas utama diri saya sebagai wakil rakyat untuk memecahkan masalah," jelas dia.

Oleh karena itu, Putra berniat mendatangkan investor ke kabupaten tersebut agar kelak masyarakat setempat dapat bekerja di perusahaan yang investor bangun di Rejang Lebong.

Selain itu, Putra mengatakan, akan bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk menggelar pelatihan usaha agar masyarakat kabupaten setempat. "Tujuannya, agar masyarakat dapat menjalani usaha dalam mencari rezeki yang halal," tambah dia.

Selain bidang usaha, pendapatan daerah juga menjadi lirikan politisi muda ini, Pasalnya banyaknya jumlah pengusaha di kabupaten itu, tidak sebanding dengan pendapatan daerah. Ke depan, Putra bersama dinas terkait, akan berupaya untuk mendongkrak PAD kabupaten dari para pengusaha demi kemajuan daerah.

"Saat ini, saya bersama komisi II akan melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah, untuk mempelajari keberhasilan usaha dan PAD di daerah-daerah tersebut, guna untuk di terapkan di kabupaten Rejang Lebong," pungkasnya.

Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.