IKLAN KPU

4 Pejabat Eselon II Dirotasi

4 pejabat eselon II dirotasi

TrotoarNews - Sebanyak 4 orang pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong mengalami rotasi, Sabtu (13/12/2019). Keempat pejabat tersebut antara lain Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rejang Lebong, Basuki yang dirotasi menjadi staff ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Politik dan Kesra. Selanjutnya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir Amran dirotasi menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Berikutnya, ada Sekretaris DPRD Rejang Lebong, Ir Zulkarnain MT yang berpindah tempat menjadi Asisten II Bupati Rejang Lebong. Nama terakhir yang juga dirotasi adalah Kepala Satpol PP, Rachman Yuzir yang dirotasi menjadi Kepala Dinas Perhubungan Rejang Lebong. Keempat pejabat ini melakukan pengambilan sumpah jabatan di ruang tunggu Bupati Rejang Lebong, berdasarkan keputusan Bupati Rejang Lebong No. 180.761.XXI tahun 2019.

Sekretaris Daerah Rejang Lebong, RA Denni yang memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini membenarkan adanya rotasi jabatan 4 pejabat eselon II tersebut. "Ini hanya rotasi, bukan mengisi jabatan kosong selama ini," kata dia.

Pantauan TrotoarNews, selain Sekda pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten III Bupati Rejang Lebong, Ir Afnisardi dan Kepala BKPSDM Rejang Lebong, M Andhi Aprianto. Juga tampak sejumlah kepala OPD dalam kegiatan tersebut.

"Ini merupakan bagian dari penyesuaian dan penyegaran di lingkungan pemkab Rejang Lebong," terang RA Denni.


Penulis: Andeka Saputra 
Powered by Blogger.