Hendra Wahyudiansyah "Bon Bon" yang Siap Membuka Diri Untuk Masyarakat

Hendra Wahyudiansyah "Bon Bon" yang Siap Membuka Diri Untuk Masyarakat

TrotoarNews 
- Hendra Wahyudiansyah atau yang akrab di sapa dengan nama "Bon bon" merupakan sosok pemuda yang tak jarang di kenal oleh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesehariannya, Hendra menghabiskan waktu dengan berorganisasi serta membaur dengan masyarakat, baik kepada para pelajar, para pemuda serta orang tua.

Tak jarang Hendra mendapatkan keluhan dari masyarakat tentang keluh kesal mereka dengan bertatap muka secara langsung, mengenai masalah organisasi, masalah cabang olahraga, pertunjukkan tradisional dan masih banyak yang lainnya.

Hendra selalu merespon positif keluh kesal yang di dapatnya dari masyarakat demi memenuhi keluh kesal mereka meskipun hanya dengan ide dan pemikirannya. Bukannya ia lebih baik dari pada orang lain, hal itu di tunjukkan nya lantaran ia peduli dengan sesama.

Keakrabannya dengan sesama, ia tunjukkan dengan cara berbaur kepada siapapun, tanpa memikirkan latar belakang orang lain hanya karena ia merasa derajat manusia itu sama tanpa ada perbedaan.

Meski begitu, masih banyak cemooh dari orang lain yang didengar di telinganya.

Hal itu dianggapnya wajar, karena ia merasa, dirinya hanyalah sebagai manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan. Hendra menjadikan hal tersebut sebagai cermin untuk dapat memperbaiki dirinya agar ke depan dapat lebih baik lagi.

"Saya berharap masyarakat dapat lebih lagi mengenal dirinya secara langsung karena, saya selalu membuka diri kepada siapapun," pungkas Hendra.


Penulis: Andeka Saputra

Powered by Blogger.