Punya Pajero, Yuk Gabung dengan Pajero Indonesia One

 



TrotoarNews- Komunitas Pajero Indonesia One merupakan komunitas resmi nasional yang di akui oleh mitsubishi. Saat ini komunitas tesebut memiliki lebih dari 3000 orang anggota yang tersebar mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Selain Touring, komunitas resmi nasional ini memiliki berbagai kegiatan khususnya di bidang sosial masyarakat.


"Komunitas Indonesia One merupakan salah satu komunitas resmi nasional yang di akui oleh Mitsubishi yang Saat ini beranggotakan sebanyak 3000 orang lebih mulai dari Aceh hingga NTT. Selain Touring, kegiatan kami melakukan bakti sosial," pungkas ketua umum, Wahyu Haryadi.



Keberadaan Komunitas Pajero Indonesia One di Kabupaten Rejang Lebong pada Minggu (20-12-2020), guna untuk mempererat tali silahturahmi bersama anggota mereka di antaranya dr. M. Galih Supanji, So.OG dan Riki NWD. Menariknya komunitas tersebut menikmati keindahan alam Bumei Pat Petulai sampai-sampai  mereka berniat untuk dapat kembali mengunjungi kota sejuk ini.

"Tujuan kami berkunjung ke Rejang Lebong guna untuk mempererat tali silahturahmi dengan anggota kami diantaranya dr. Galih Dan Riki. Pemandangannya indah ya, sayangnya kami tidak bisa lama disini. mudah-mudahan kedepan kami dapat kembali mengunjungi Rejang Lebong," ujar Wahyu.

Tujuan utama Komunitas Indonesia One yakni menyambangi Provinsi Sumatera barat untuk melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19 disana sembari melintasi provinsi yang ada di pulau Sumatera," tandas Wahyu.

Wahyu mengajak para pecinta Pajero yang ada di Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Rejang Lebong agar bersedia bergabung dengan Komunitas Pajero Indonesia One dengan cara mendaftar melalui website wwwpajeroindonesia.org atau dapat langsung menghubungi Pioner mereka di Kabupaten Rejang Lebong dr. Galih Supanji, So.OG atau Riki NWD," pungkas nya.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.