BLT Dana Desa Rimbo Recap Tahap Tiga Disalurkan




TrotoarNews- Jumat (18-12-2020), Pemerintah Desa Rimbo Recap menyalurkan bantuan dana desa tahap tiga kepada masyarakat. Kali ini penerima bantuan berjumlah sebanyak 58 orang yang di berikan secara langsung kepada penerima di Balai Desa Setempat. 


Kepala Desa Rimbo Recap, Ruhiyat mengatakan, jika pemberian BLT dana desa kali ini di utamakan bagi warga yang kurang mampu, usia lanjut dan penyandang disabilitas, karena selain terdampak Corona para penerima memang benar-benar membutuhkan. Ruhiyat melanjutkan jika pemberian BLT dana desa di berikan sekaligus selama tiga bulan terhitung sejak bulan Oktober hingga Desember Tahun 2020 sebesar 900 ribu rupiah yang mana besaran perbulannya masing-masing penerima menerima sebesar 300 ribu rupiah. Ruhiyat berharap dengan adanya BLT dana desa ini dapat benar-benar membantu perekonomian masyarakat Desa Rimbo Recap yang terdampak Corona.


"Untuk kali ini bantuan BLT dana Desa Rimbo Recap diberikan kepada warga yang kurang mampu, usia lanjut dan penyandang disabilitas. Karena selain terdampak Corona para penerima memang benar-benat membutuhkan. Masing-masing penerima bantuan diberikan sebanyak 900 ribu rupiah selama tiga bulan yang satu bulannya sebesar 300 ribu rupiah. Saya berharap bantuan ini benar-benat dapat membantu warga," ujar Ruhiyat.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.