IKLAN KPU

Gedung Praktik SMKS 6 Pertiwi Diresmikan Bupati dan anggota DPR

 


TrotoarNews- Sabtu (13-02-2020), Bupati Rejang Lebong Ahkmad Hijazi didampingi istri Fitri Hertika Sari bersama anggota DPR RI Komisi X Dewi Qoryati dan Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mahdi Husein meresmikan gedung praktik SMKS 6 Pertiwi Kabupaten Setempat. Peresmian di tandai dengan bunyi sirine dan pemotongan pita.


Hijazi Mengaku kagum dengan gedung baru yang di miliki SMKS 6 Kabupaten Rejang Lebong. "Dengan adanya gedung baru ini Hijazi berharap agar selesai sekolah nanti dapat menjadi SDM yang handal dan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi", pungkas Hijazi.


Hijazi melanjutkan jika ada dua permintaan dari SMKS 6 Pertiwi ini. Pertama meminta bantuan Sejumlah alat praktek berupa sepeda motor seken dan kedua meminta lahan yang layak. "Dari Dua permintaan tersebut, Hijazi akan mengusulkannya ke legislatif dan Bupati yang baru", ujar Hijazi.




Sementara itu, Dewi Qoryati Berharap SMKS 6 Pertiwi Kabupaten Rejang Lebong dapat menjadi sekolah unggulan dan dapat menjadi contoh bagi sekolah lainnya. Mudah-mudahan lulusan sekolah ini dapat menjadi pekerja handal di dunia usaha dan industri", tandas Dewi.


Mahdi Husein mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rejang Lebong dan Anggota DPR RI yang turut mendukung terlaksananya pembangunan gedung megah SMKS 6 Pertiwi ini. Mahdi mengatakan, semoga dengan adanya gedung megah dan di bantu dengan peelatan yang memadai dapat memudahkan siswa untuk menempuh pendidikan. "DPRD Kabupaten Rejang Lebong, siap mendukung kemajua dunia pendidikan SMKS 6 Pertiwi", ujar Mahdi.


Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.