IKLAN KPU

Andrian Wahyudi Tampung Banyaknya Keluhan Warga Lebong Sakti


 TrotoarNews- Rabu (16-03-2022), anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Andrian Wahyudi menggelar Reses di Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong. Reses Andrian Wahyudi yang akrab disapa Yudi ini di dampingi oleh istri, Ratih G Lilova serta Sekretaris Kecamatan, Defi Lesmana dan dihadiri oleh ratusan masyarakat setempat.


Pada reses kali ini banyak keluhan yang disampaikan warga kepada Yudi, mulai dari perbaikan jalan penghubung antar Kabupaten Lebong dengan Kabupaten Rejang Lebong, penanganan pasca bencana longsor, pembangunan bronjong, perbaikan irigasi, bantuan Hand Traktor, bantuan pupuk, peningkatan hasil panen, bantuan sarana pemuda, tebas bayang di sepanjang jalan provinsi, hingga masalah susahnya mendapatkan minyak goreng.



Menanggapi keluhan warga, Yudi mengatakan jika dirinya bersama mitra terkait lainnya akan duduk bersama dalam mencari solusi permasalahan yang tengah dihadapi warga.


"Kami akan duduk bersama untuk mencari solusi masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat. tentunya kami membutuhkan waktu. Yakinlah jika kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan masyarakat", pungkas Yudi.




Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.