IKLAN KPU

Jelang Lebaran, Dinas PUPR-PKP RL Lakukan Tambal Sulam, Tebas Bayang dan Cuci Siring


 TrotoarNews- Perawatan fasilitas Infrastruktur badan jalan dan jembatan milik Kabupaten Rejang Lebong kembali menjadi sorotan kusus Dinas PUPR - PKP ( Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman ) Kabupaten RL. Pasalnya jelang Hari Raya Idul Fitri Dinas tersebut melalui Bidang Bina Marga melakukan kegiatan tambal sulam di sejumlah titik jalan, cuci siring dan tebas bayang dengan menggunakan anggaran tahun 2022.


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahap I, periode Januari - April bagi Dinas PUPR - PKP Rejang Lebong. Hal ini diungkapkan oleh Kadis PUPR - PKP Kabupaten Rejang Lebong Rektor Vande Armada melalui Kabid Bina Marga, Roni Saputra pada Rabu ( 18-04-2020 ) Siang. Roni mengatakan jika kegiatan tahap pertama tebas bayang sudah mulai dilaksanakan oleh pihaknya di beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Curup, Curup Selatan, Curup Tengah dan Curup Timur.



" Ditahun anggaran 2022 ini kami sedang melakukan kegiatan tebas bayang dan tambal sulam di beberapa kecamatan. Seperti di Kecamatan Curup, Curup Selatan, Curup Tengah dan Curup timur. Termasuk Bermani Ulu dan Bermani Ulu Raya", ujarnya. 


" Kemudian target kita akan melaksanakan lebih kurang 27 titik di lokasi Kecamatan Selupu Rejang", sambungnya. 


Kemudian Roni melanjutkan jika kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di 7 kecamatan di wilayah Lembak guna menjaga mobilitas dan kelancaran transportasi menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah.


" Kegiatan ini juga akan kita lakukan di wilayah Lembak, yang mana kegiatan ini dalam 1 tahun akan dilaksanakan 3 kali, baik tebas bayang, tambal sulam maupun cuci siring", tegasnya. 



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.