IKLAN KPU

Pasal SK Petugas PSC, Surya Pinta Kinerja Kadis Kesehatan Rejang Lebong Dievaluasi


 TrotoarNews- Belum diterimanya SK para petugas PSC Kabupaten Rejang Lebong membuat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Surya angkat bicara. Politisi PDIP ini mengatakan jika mengenai hal ini dinas terkait dinilainya tidak becus dalam bekerja bahkan dinilainya tidak bisa bekerja.


"Saya pinta dinas kesehatan dapat segera memberikan SK kepada para petugas PSC. Masa masalah sepele seperti ini saja tidak bisa diselesaikan. Kan kasian dengan mereka, udah bekerja untuk daerah tapi blum menerima hak mereka", ujar Surya.


Tidak hanya itu, Surya juga meminta kepala daerah untuk mengevaluasi kinerja Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, jika tidak dapat menyelesaikan masalah ini.


"Ya kalau masalah begini saja tidak bisa diselesaikan, kepala daerah harus mengevaluasi kinerja kepala dinas terkait, karena kesehatan merupakan bidang yang sangat menjadi kebutuhan masyarakat", tegasnya.


Sementara itu, dilansir dari Media Garuda Nitizen, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, Syahfawi mengatakan telah mengusulkan sebanyak 25 nama kepada BKPSDM sejak Januari lalu, agar SK mereka dikeluarkan mengingat anggaran mereka memang tersedia.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.