389 Orang Calon Peserta PPPK Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemkab RL Dinyatakan Lulus Administrasi








 TrotoarNews- Dari seleksi adminitrasi PPPK untuk jabatan fungsional tenaga guru di Kabupaten Rejang Lebong, sebanyak 389 orang telah dinyatakan lulus oleh panitia seleksi. Hal ini tertuang dalam Pengumuman Panitia Seleksi Daerah PPPK Tahun 2022 tentang Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong Tahun Anggaran 2022.


Bagi Pelamar yang telah dinyatakan lulus dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya, seperti yang tertuang didalam pengumuman. Begitupun bagi pelamar yang tidak dinyatakan lulus dapat melihat link di papan pengumuman. Panitia seleksi pun memberikan hak sanggah bagi masyarakat mulai tanggal 18-20 November mendatang. Seperti yang dikatakan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong M. Andhy Afriyanto melalui Kabid Pengembangan SDM, Dheny Rizkiansyah.


"Masa sanggah sesuai dengan tanggal dan lewat aplikasi. Keterangan tidak lulus juga bisa dilihat di akun pelamar masing-masing", ujarnya.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.