IKLAN KPU

Bawaslu Rejang Lebong Jalin Sinergi dengan PWI, Awasi Pemilu


 TrotoarNews- Demi terselenggaranya pengawasan Pemilu, Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong menjalin sinergi dengan PWI. Hal ini terjalin bertepatan dengan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada Pemilu Tahun 2024, yang digelar Bawaslu di salah satu hotel ternama di kota Curup pada Minggu (12-11-2022).


Ketua Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong, Dodi Hendra Supiarso melalui Komisioner Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, Novry Iranas mengatakan jika dalam pengawasan Pemilu sangatlah dibutuhkan peran dari media masa sebagai media aktual dalam memberikan informasi kepada masyarakat.


"Media ini kan media yang memberikan informasi secara resmi kepada masyarakat, jadi tidak bisa dengan hanya menggunakan media kami. Jadi dengan adanya media resmi dapat memberikan informasi yang sebenarnya kepada masyarakat. Oleh karena itu, kami mengajak PWI Kabupaten Rejang Lebong untuk mengawasi tahapan Pemilu pada tahun 2024", pungkasnya.


Menanggapi hal itu, Ketua PWI Kabupaten Rejang Lebong, Nur Muhammad menyambut baik keinginan Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong lantaran Jurnalis juga ikut bertanggung jawab dalam menyukseskan Pemilu.


"Kami menyambut baik Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong yang mengajak Jurnalis bersama-sama untuk mengawasi Pemilu. Karena itu juga merupakan tanggung jawab kita bersama agar tahapan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan baik", ujarnya.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.