IKLAN KPU

Ormas Bengkulu Gelar Audiensi dengan Polda Bengkulu Terkait Penuntasan Dugaan Kasus Korupsi di Rejang Lebong


 TrotoarNews- Pernyataan Ormas Maju Bersama Bengkulu pada beberapa waktu yang lalu bukan hanya omongan semata. Pasalnya Senin (28-11-2022) Ormas tersebut mendatangi Mapolda Bengkulu. Kedatangan mereka ke Mapolda, guna menggelar audiensi dengan pihak Polda terkait indikasi adanya penyimpangan dana CSR dari Bank Bengkulu Cabang Curup yang diperuntukan untuk perbaikan lampu jalan. Adanya pungutan liar 10 Kepala OPD, serta Dugaan pemotongan Kijang di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, beberapa waktu yang lalu.


Kedatangan Ormas Maju Bersama Bengkulu disambut baik oleh pihak Polda Bengkulu. Pihak Polda pun merespon tuntutan yang dilayangkan oleh Ormas tersebut.



"Pertama kami berterima kasih kepada Polda Bengkulu yang telah menyambut baik kedatangan kami di Mapolda Bengkulu dan kami mengapresiasi langkah Polda Bengkulu yang telah melakukan penyelidikan terhadap dugaan korupsi dana CSR dan pungutan dana TPP di Kabupaten Rejang Lebong", ujar Rahman.


Rahman berharap Polda Bengkulu dapat segera menuntaskan Dugaan kasus tersebut guna menentukan titik terang dikalangan masyarakat.


"Dalam waktu dekat kami akan melengkapi 2 alat bukti autentik yang diminta Polda Bengkulu. Setelah itu kami berharap Polda segera dapat menuntaskan masalah ini, agar tidak simpang siur di tengah masyarakat. Jika terbukti segera tetapkan tersangka dan jika tidak terbukti pulihkan nama baiknya", pungkas Rahman.



Penulis : Andeka Saputra

Powered by Blogger.