IKLAN KPU

Curi Baterai Tower, Guru SD Lebong Mendekam Dibalik Jeruji Besi


 TrotoarNews- Lantaran kedapatan tengah mencuri Baterai Tower, An, seorang guru sd di Kabupaten Rejang Lebong harus mendekam dibalik jeruji besi. 


Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Tonny Kurniawan, melalui Kapolsek Curup, Iptu. Singgih Wirasto An ditangkap di sekitaran tower milik PT. Telkomsel Tbk yang terletak di Simpang Macang Kelurahan Air Bang, Kecamatan Curup Tengah, setelah mendapat informasi dari karyawan PT. Daya Mitra Telekomunikasi Tbk yang mendengar bunyi alarm saat kejadian bersamaan dengan barang bukti.


"Peristiwa ini terjadi pada hari senin (26-12-2022) dini hari. pada saat itu Karyawan PT. Daya Mitra Telekomunikasi mendengar alarm berbunyi. Karena itu karyawan tersebut langsung menuju lokasi sambil menghubungi anggota kita. Saat tiba di lokasi, kami menemukan tersangka yang sedang membawa 3 baterai tower bersama Dua rekannya. Saat melakukan penangkapan, Dua rekan tersangka berhasil melarikan diri dengan terjun ke sungai", ujar Kapolsek.


Saat dilakukan pengembangan dari tersangka, kami berhasil mengamankan kembali Lima barang bukti di rumah salah satu rekannya.


"Setelah itu kami melakukan pengembangan dari tersangka dan berhasil mengamankan Lima baterai tower di rumah temannya", pungkas Kapolsek.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.