IKLAN KPU

Ormas MBB Nyatakan Bakal Gelar Aksi Damai Kembali, Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Rejang Lebong


 TrotoarNews- Usai menggelar Audiensi dengan pihak Polda beberapa waktu yang lalu. Ormas Maju  Bersama Bengkulu menyatakan bakal kembali menggelar aksi damai dalam mendukung Polda Bengkulu mengusut tuntas kasus dugaan korupsi di Kabupaten Rejang Lebong. Yakni kasus dugaan penyimpangan dana CSR Bank Bengkulu untuk perbaikan lampu jalan senilai 400 juta lebih tahun anggaran 2021 dan dugaan adanya pungutan dana TPP bagi 10 pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Rejang Lebong atas laporan Tarmizi Gumay Beberapa waktu yang lalu. Hal ini dikatakan oleh Sekjen Ormas Maju Bersama Bengkulu Rahman Tamrin kepada TrotoarNews.com, Rabu (07-12-2022).


"Kita berencana akan kembali menggelar aksi damai di Polda untuk mendukung Polda Bengkulu mengusut tuntas dugaan korupsi dana CSR dan potongan TPP pejabat di Rejang Lebong. Ini kan menyangkut nama baik Bupati nya, jadi kami berharap dapat segera tuntas", ujarnya.


Rahman menyatakan jika surat pemberitahuan ke pihak ke kepolisian akan di layangkan pihaknya Tiga hari sebelum aksi damai digelar.


"Rencananya aksi damai akan kami lakukan pada tanggal 15 besok (15-12-2022). masalah surat pemberitahuan ke polisi akan kami berikan Tiga hari sebelum aksi damai digelar", pungkasnya.




Penulis : Andeka Saputra




Powered by Blogger.