Polsek Sindang Kelingi Gelar Jumat Curhat Bareng Warga Desa Air Dingin


 TrotoarNews- Seperti biasa, Polsek Sindang Kelingi menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama warga. Kali ini kegiatan digelar di Masjid Nurul Fatah Desa Air Dingin,Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong. 


Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu. Andi Winawan didampingi oleh Kanit Binmas, Ipda Rohadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Kelingi, Aiptu. Janes dan  Bripka. Engkus Kusmawan.                    


Kegiatan dihadiri oleh Kades Air Dingin Edi Sujana, Sekdes Air Dingin Rio, Imam masjid, tokoh agama, para kepala dusun dan warga masyarakat Desa Setempat.


Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu, Andi Winawan mengatakan jika pihaknya bersyukur atas terlaksananya kegiatan pada hari ini guna tersampainya informasi tentang pelayanan aplikasi super presisi Polri, terjalinnya kerjasama dengan masyarakat khususnya warga masyarakat di desa air dingin serta tersampaikan informasi dan permasalahan yang terjadi  di tengah-tengah masyarakat.


"Alhamdulillah hari ini kami kembali dapat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Desa Air Dingin. Tentunya dengan digelarnya kegiatan ini akan tersampainya informasi tentang pelayanan aplikasi Super Presisi Polri, terjalinnya kerja sama dengan masyarakat dan tersampaikan informasi dan permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat", ujar Kapolsek.


Sementara itu, Kades Air Dingin, Edi Sujana mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Sindang Kelingi atas terlaksananya kegiatan Jumat Curhat di desa mereka lantaran sangat bermanfaat.


"Terima kasih kepada Pak Kapolsek, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas atas kegiatan Jumat Curhat pada hari ini. Dengan adanya kegiatan ini, kami warga masyarakat dapat dekat dengan pihak kepolisian dan dapat langsung menyampaikan apa yang sedang terjadi di masyarakat", sampai Kades.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.