IKLAN KPU

Bank Bengkulu Dukung Event Offroad 4 x 4 Jelajah Tanah Rejang

 

 TrotoarNews- Bank Bengkulu Cabang Curup berkomitmen akan mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Termasuk untuk memajukan sektor pariwisata yang menjadi unggulan Kabupaten Rejang Lebong. Terbukti dari sektor Informasi Promosi Jelajah Jalur Track Offroad di Wilayah Rejang Lebong dengan Lajur perlintasan Jalur offroad meliputi hutan, perkebunan, serta sungai dan bukit. Hal ini menampakkan ciri khas dari daerah perbukitan dan pertanian di Rejang Lebong, dengan harapan bahwa sektor wisata menjadi dominan. Begitupun dengan finish di desa Tabarenah atau lebih dikenal dengan Desa Pahlawan yang penuh sejarah Kemerdekaan dan saat ini terdapat aset wisata bagi masyarakat Rejang Lebong (taman wisata sungai Tabarenah).


Pemimpin Bank Bengkulu Cabang Curup, Wahyu Esa Saputra menyampaikan jika hal ini merupakan wujud dan peran serta semua pihak, khususnya kami dari Bank Bengkulu yang mendukung sektor pariwisata di Kabupaten Rejang Lebong melalui dukung event Offroad 4x4 bertajuk Jelajah Tanah Rejang yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Curup ke-143.


“Dalam event Offroad jelajah tanah rejang kemarin, kami dari Bank Bengkulu menjadi sponsor utama kegiatan tersebut”, kata Wahyu.


Bank Bengkulu mengambil bagian dalam kegiatan tersebut, karena menurutnya selain diminta langsung oleh panitia penyelenggara kegiatan, Kegiatan tersebut juga sangat positif, karena sebagai salah satu ajang untuk mempromosikan wisata daerah khususnya Kabupaten Rejang Lebong.


"kita penuh mendukung kegiatan ini, karena untuk mempromosikan wisata kita. Semakin banyak orang yang mengetahui wisata dan potensi kita, maka akan semakin banyak yang datang sehingga ekonomi masyarakat meningkat. Pesertakan banyak yang berasal dari luar daerah, jadi pulang dari Rejang Lebong para peserta dapat menceritakan kepada kerabat mereka tentang potensi di Rejang Lebong", tulisnya.



Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rejang Lebong, M. Budianto juga membenarkan bahwa sponsor utama dari event offroad 4x4 jelajah tanah rejang tersebut adalah Bank Bengkulu. Dimana hadiah satu unit mobil, dua unit motor dan hadiah lainnya merupakan persembahan dari mereka.


"kami sangat berterima kasih kepada Bank Bengkulu yang telah menjadi sponsor utama dalam kegiatan ini. Karena kegiatan ini dapat berjalan dengan baik", ujar Budi.


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, pihak kejaksaan, Sekda, para Kapolsek, para Camat, para Kades serta masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.


Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi didampingi Sekretaris Daerah, Yusran Fauzi menyampaikan jika acara ini tetap menjadi agenda tahunan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Rejang Lebong, agar tahun depan kegiatan tersebut kembali dapat dilaksanakan.


“Acara ini merupakan kegiatan tahunan di Rejang Lebong. Oleh karena itu saya meminta dukungan dari masyarakat dan Forkopimda agar kegiatan tahun depan ini dapat kembali dilaksanakan”, pungkasnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.