3D view of Eiffel Tower

Rejang Lebong bakal Gelar Kejuaraan Tarkam

 

 TrotoarNews- Kabar gembira bagi para pelajar di Kabupaten Rejang Lebong yang memiliki hobi sejumlah cabang olahraga. Pasalnya dalam waktu dekat Pemkab Rejang Lebong Bakal menggelar sejumlah kejuaraan olahraga antar kampung (Tarkam), yang bersumber dari Kemenpora dan Haornas. 


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong, Nopriyanto menyampaikan jika ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan yang diperuntukkan bagi kalangan pelajar. Rabu (13/09)


"Ada Lima cabang olahraga yang dipertandingkan. Yaitu sepak bola dan voli akan digelar pada tanggal 25 September. Untuk atletik, tenis meja dan bulu tangkis akan dilaksanakan pada tanggal 2,3 dan 4 Oktober. Semua itu untuk tingkat pelajar", sampainya.


Kejuaraan Lima cabang olahraga untuk tingkat pelajar, karena Rejang Lebong kesulitan mencari bibit-bibit atlet 


“Tujuan dari kejuaraan tingkat pelajar karena selama ini kita kesulitan mencari bibit-bibit atlet. Makanya kita mulai dari awal”, ujar Nopri.


Selain sepak bola, kejuaraan yang dipertandingkan akan diikuti oleh putra-putri pelajar di Kabupaten Rejang Lebong.


“Empat cabang olahraga yaitu voli, atletik, tenis meja dan bulu tangkis akan diikuti oleh putra-putri. Sedangkan sepakbola akan diikuti oleh putra saja”, pungkas Nopri.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.