3D view of Eiffel Tower

Pupuk Bersubsidi jadi Prioritas Reses Anggota DPRD Dapil II


 TrotoarNews- Sabtu (28/10) Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Dapil II tak ingin ketinggalan menggelar reses guna menampung aspirasi masyarakat.


Kali ini Lima Orang Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong menampung aspirasi warga Desa Kayu Manis, Kecamatan Sindang Dataran di Balai Desa Setempat.


Dalam pertemuan ini warga Desa Kayu Manis mengeluhkan tentang distribusi pupuk bersubsidi, jalan pertanian, irigasi serta jalan penghubung desa.


Menanggapi hal tersebut Mahdi Husein yang mewakili sejumlah anggota menyampaikan jika pihaknya akan menampung seluruh aspirasi warga. Meskipun tidak seluruhnya Mahdi mengatakan masih ada bangunan yang telah direalisasi di kecamatan tersebut.



"Baiklah Bapak-bapak, ibu-ibu. Semua aspirasi kalian akan kami tampung untuk dibawa di pembahasan. Kami tetap akan berjuang meskipun yang terealisasi pembangunannya tida sesuai dengan harapan", ujar Mahdi.


Sementara itu, Nurul Khairiah menerangkan kepada warga terkait dengan pupuk bersubsidi agar dapat dinikmati warga.


"Ini pak, agar Bapak-bapak dan ibu-ibu bisa menikmati pupuk bersubsidi. Bapak-bapak dan ibu-ibu harus membentuk kelompok. Karena itu syarat untuk mendapatkannya. Jadi bentuklah Kelompok sesegera mungkin, agar dapat menikmatinya", pinta Nurul.


Lima anggota DPRD yang menggelar reses yakni, Ketua DPRD Mahdi Husein, Panca Kurniawan, Peti Monica, Beni Hariyanto dan Nurul Khairiah. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.