IKLAN KPU

Wabup Buka Liga Askab RL Persembahan Putra Mas Wigoro


 TrotoarNews- TrotoarNews- Rabu (25/10) Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah Membuka Liga Sepak Bola Askab Rejang Lebong mempersembahkan Putra Mas Wigoro selaku Ketua. Pertandingan diadakan di Lapangan Pandawa, Kelurahan Air Putih Baru, Kecamatan Curup Selatan.


Pertandingan diikuti oleh 12 Tim yang telah terdaftar di Askab, dengan sistem setengah kompetisi yang terdiri dari Tiga grup yang masing-masing grup diikuti sebanyak Empat tim.


Putra mengatakan kompetisi ini digelar guna menjaring bibit-bibit atlet Kabupaten Rejang Lebong agar berguna di kemudian hari.



"Liga ini diikuti sebanyak 12 Tim yang telah terdaftar di Askab. Tujuan dari pertandingan ini adalah untuk menjaring bibit-bibit pemain. Yang mana bagi yang menang nanti akan kita kirim ke level yang lebih tinggi", ujarnya.


Ditempat yang sama, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah mendukung kompetisi tersebut karena sangat bermanfaat.


"Ya kita selaku pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini karena sangat bermanfaat. Dari pada ngumpul-ngumpul tidak karuan yang dapat menimbulkan hal-hal yang negatif. Terima kasih kepada Putra dan kepada para pemain selamat bermain", tuturnya.




Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.