IKLAN KPU

Mutasi Rejang Lebong, 93 ASN Menjabat, 170 Fungsional

Mutasi Rejang Lebong, 93 ASN Menjabat, 170 Fungsional (foto : Beny Septiadi) 


TrotoarNews.co.id - Mutasi pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong benar-benar digelar pada Sabtu (12/05/2018) pagi pukul 08.30 wib, bertempat di ruang pola Pemkab Rejang Lebong, yang langsung dipimpin oleh Sekda Rejang Lebong RA denni.

Total ada 263 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dimutasi, 93 orang diantaranya langsung dilantik untuk menduduki posisi jabatan yang baru, sementara sisanya berjumlah 170 orang ASN difungsionalkan (Nonjob).

Dalam sambutannya, Sekda berpesan kepada ASN yang dilantik agar dapat segera melakukan adaptasi dan mulai bekerja sesuai tupoksi masing-masing. "Segeralah adaptasi dan mulailah bekerja sesuai tupoksi masing masing, secara cepat dan akurat," pesan Sekda Rejang Lebong RA Denni dalam sambutannya, Sabtu (12/05/2018).

93 orang ASN yang mengisi jabatan terdiri dari :

  1. 7 orang ASN Eselon IIb
  2. 3 orang ASN Eselon IIIa
  3. 14 orang ASN Eselon IIIb
  4. 57 orang ASN Eselon IVa
  5. 12 orang ASN Eselon IVb
Ini merupakan bukti konkrit pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam mencari sosok pejabat yang profesional untuk menduduki jabatan pada roda pemerintahan. Karena mutasi kali ini benar-benar mempedomani hasil jobfit yang telah digelar beberapa waktu lalu, sehingga pejabat yang tak mendapatkan hasil baik atau direkomendasikan, terpaksa lengser dari singasarnanya.

"Hasil jobfit kemarin sebagai acuan kita dalam menyusun pejabat pemerintah yang berkompeten dan profesional, guna mendukung percepatan pembangunan daerah," pungkasnya.

Penulis : Benny Septiadi
Editor : Adhyra Irianto
Powered by Blogger.