IKLAN KPU

Ngebut, Mobil Dokter Hajar Motor dan Pagar Rumah


Mobil yang dikendarai seorang dokter menghajar rumah warga.

TrotoarNews.co.id - Kejadian mengejutkan terjadi di kawasan Kelurahan Airbang, Rabu (25/5/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Mobil plat merah bernopol BD 1169 KY yang dikendarai dr. Juen lepas kendali dan menabrak satu motor jenis Honda Beat yang dikendarai anak sekolah, lalu menghantam pagar rumah warga setempat.

Seorang saksi mata yang juga pemilik rumah yang dihantam mobil tersebut, Erlin Fitrianti, lewat akun Facebooknya menceritakan kejadian tersebut. Ia menyatakan, saat kejadian hari hujan deras sehingga di depan rumahnya sedang tidak ada orang atau pembeli.

Kebetulan, rumah Erlin yang berdagang bensin eceran biasanya ada pembeli. "Beruntung, karena hari hujan tidak pembeli, dan saya serta orang tua ada di dalam rumah," tulis Erlin.

Kejadian tersebut terjadi begitu cepat. Mobil yang dibawa dr. Juen melaju dan lepas kontrol ketika melihat dari arah berlawanan ada satu unit sepeda motor. Mobil itu mencoba menghindar, namun tetap tidak bisa menghindari motor.

"Kecelakaan mobil dan motor, mobil panik menghindari motor lalu ngerem dan nabrak pagar rumah kami," terang dia.

Mobil yang dikendarai seorang dokter menghajar rumah warga.
Hasilnya, pagar rumah tersebut hancur, mobil rusak parah dan motor juga mengalami kerusakan. Pengendara motor yang jatuh pingsan dilarikan ke rumah sakit. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Korban anak sekolah dibawa ke rumah sakit, sedangkan supir insyaAllah dalam keadaan baik saja," tutup Erlin.


Penulis : Adhy Pratama Irianto
Editor : Adhy Pratama Irianto
Powered by Blogger.