IKLAN KPU

ZIVILIA & RISMA KHARISMA BP4 Tutup Kemeriahan HUT Kota Curup Ke-138

(Zivilia, photo by: Benny)
        TrotoarNews – Rangkaian panjang HUT Kota Curup ke-138 akhirnya selesai sudah, setelah 10 hari kegiatan diisi dengan serangkaian kegiatan, bazar serta perlombaan. Penutupan HUT Kota Curup ke-138 resmi ditutup pada Sabtu (07/07/2018) malam pukul 20.00 wib, bertempat di Lapangan Setia Negara Curup. Ribuan masyarakat Rejang Lebong tumpah ruah di Lapangan Setia Negara Curup untuk menyaksikan penampilan artis Ibu Kota yaitu Band Zivilia dan Risma Kharisma Bintang Pantura 4.
       Kegiatan penutupan dimulai dengan penampilan tabuhan dol dari sanggar seni BAMBU RUNCING yang berjudul “Dram Bolak Bedengung”. Kemudian dilanjutkan dengan lantunan sholawat badar yang dipimpin oleh Bupati Rejang Lebong H Ahmad Hijazi, SH., M.Si., sambil mengajak seluruh masyarakat yang hadir dalam rangkaian kegiatan malam puncak penutupan HUT Kota Curup ke-138.
Usai bersholawat badar, Hijazi memberikan kata sambutannya, “Malam penutupan HUT Kota Curup sudah dilaksanakan kemarin dengan prosesi pancung tebeu, dan malam ini merupakan malam hiburan atau malam puncak yang dimeriahkan oleh artis Ibu Kota, untuk memeriahkan penutupan HUT Kota Curup ke-138, ini semata-mata untuk menghibur masyarakat Rejang Lebong agar selalu bergembira,” sampai Hijazi dalam sambutannya, Sabtu (07/07/2018).

(Risma BP4, photo by: Benny)
Masyarakat Rejang Lebong langsung dihibur dengan penampilan Risma Kharisma Bintang Pantura 4 asal Purwokerto yang melantunkan beberapa tembang-tembang hits, diantaranya lagu yang berjudul “Sayang’, “Lagi Syantik”, dan “Ditinggal Rabi” yang membuat suasana di Lapangan Setia Negara makin hidup.
Setelah penampilan Risma Kharisma dengan lagu-lagu beraliran dangdutnya, giliran Band ZIVILIA menghibur para fans Zivilian yang hadir di Lapangan Setia Negara Curup dengan lagu-lagu berirama pop hits terpopulernya, diantaranya lagu “Aishiteru”, “KokoronoTomo”, dan “Musim Hujan Musim Kawin”. Lagu-lagu yang dibawakan Band Zivilia sukses membius ribuan penonton yang hadir di Lapangan Setia Negara untuk larut dalam kemeriahan malam puncak penutupan HUT Kota Curup ke-138.

Penulis : Benny Septiadi
Editor : Benny Septiadi 

Powered by Blogger.