Final..!!!! Quota CPNS Rejang Lebong

TrotoarNews - Setelah menanti cukup lama, akhirnya seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dipastikan bakal digelar ditahun 2018. Hal ini diungkapkan langsung Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong Khirdes Lapendo Pasju, S.Stp kepada TrotoarNews, Senin (10/09/2018).

"Quota CPNS untuk Rejang Lebong sebanyak 270 orang. Untuk pengumuman secara lengkap akan kita sebarluaskan pada 19 September 2018 mendatang. Melalui pengumuman di BKPSDM, melalui website kita, serta media massa. Mengenai tata cara pendaftaran, persyaratan, tahapan pelaksanaan, dan macam-macam seleksi yang harus dilalui," sampai Khirdes kepada TrotoarNews, Senin (10/09/2018).

Dari 270 orang quota CPNS Rejang Lebong terdiri dari : 170 orang Tenaga Guru, 76 orang Tenaga Kesehatan, 24 orang Tenaga Teknis (Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Sarjana Ekonomi Akuntansi/Manajemen).

Terkait lokasi kegiatan yang akan digunakan sebagai pusat seleksi CPNS, Khirdes menuturkan, sesuai instruksi dari pusat, seleksi CPNS bakal digelar di UPT BKN Bengkulu. 

"Berdasarkan instruksi pusat, pelaksanaan seleksi CPNS dilaksanakan di UPT BKN Bengkulu. Namun, kami masih mengupayakan untuk dilaksanakan di wilayah masing-masing, sehingga lebih memudahkan peserta dalam mengikuti tahapan seleksi," Tandasnya.

Diperkirakan, setelah diumumkan persyaratan secara lengkap pada 19 September 2018 mendatang, tahapan seleksi CPNS akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Penulis : Benny Septiadi
Editor : Benny Septiadi
Powered by Blogger.