Husni: Dalam Pelaksanaan Pembangunan Sekretaris dan Bendahara Tidak Dilibatkan, Jelas Itu Salah

Ahmad Husni selaku Tenaga Ahli Manajemen Kabupaten Program Sanimas IDB, (foto: Benny)
TrotoarNews.co.id - Adanya permasalahan pada pengurus Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Desa Seguring, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong terkait program Sanimas IDB tahun 2018, langsung disikapi pihak Sanimas IDB.
Adapun permasalahan yang terjadi yaitu, Chan Hori selaku bendahara dan Yosep selaku sekretaris KSM Desa Seguring, merasa keberatan karena tidak dilibatkan dalam kegiatan pembangunan bak penampungan air limbah di desanya.
Ahmad Husni selaku Tenaga Ahli Manajemen Kabupaten Program Sanimas IDB mengaku akan segera melayangkan surat kepada pihak KSM Desa Seguring.
“Hari ini kita akan langsung mengirimkan surat kepada pihak pemerintah desa setempat dan pengurus KSM untuk mengklarifikasi permasalahan apa yang terjadi,” kata Husni, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (10/12/2018).
Husni menuturkan, pihaknya nanti juga akan meminta pihak desa dan KSM Desa Seguring untuk melakukan rapat yang juga melibatkan warga.
Dimana rapat tersebut untuk mengetahui secara pasti permasalahan apa yang sebenarnya terjadi dan mencari solusinya.
“Kalau memang dalam pelaksanaan pembangunan Sekretaris dan Bendahara tidak dilibatkan dalam kegiatan jelas itu salah. Namun kita akan cari tahu dahulu kebenaran permasalahan tersebut,” ujar Husni.
Sebagai penutup Husni menegaskan, pihaknya akan memfasilitasi para pengurus KSM dan tentunya didampingi pihak pemerintah Desa Seguring untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi saat ini.
Powered by Blogger.