IKLAN KPU

Yayasan Kebangkitan Umat Santuni Balita Luka Bakar

Trotoarnews.co.id, Rejang Lebong - Jum'at (17/05/2019) siang, Yayasan Kebangkitan Umat (M. Fikri Thobari, SE Foundation) dibawah kepemimpinan M. Fikri Thobari, SE., mengunjungi Sofyan (4) warga Desa Merantau Atas, Kecamatan Kota Padang, Kabupaten Rejang Lebong, yang mengalami insiden luka bakar, dan saat ini tengah menjalani perawatan di Ruang Anggrek RSUD Curup.

Kedatangan tim YKU bersama Bukit Juvi Grup ini, dalam rangka memberikan santunan kepada keluarga Sofyan, sebagai wujud kepedulian dari Yayasan Kebangkitan Umat (YKU), karena yayasan ini sendiri turut bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

"Kami mewakili Ketua Yayasan Kebangkitan Umat, menyampaikan amanah dari M. Fikri Thobari untuk menyalurkan bantuan kepada pihak keluarga Sofyan yang mengalami insiden luka bakar. Beliau (Ketua Yayasan) belum bisa hadir untuk menyerahkan bantuan secara langsung. Kiranya, bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan biaya pengobatan Sofyan," ungkap Kaya Sineba selaku perwakilan dari Yayasan Kebangkitan Umat, Jum'at (17/05/2019).

Aini yang merupakan ibu dari Sofyan mengucap syukur atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan dari pihak Yayasan Kebangkitan Umat. "Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya. Sampaikan juga ke beliau (Ketua Yayasan), saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan beliau kedepan bisa tercapai," tandasnya. [Benny]

Powered by Blogger.