IKLAN KPU

Ario Rajo Sambangi Pedagang di Stand Pameran


TrotoarNews.com - Senin ( 16-06-2019) pagi, Bupati Rejanglebong, Akhmad Hijazi yang bergelar Ario Rajo Pasak Bumei, menggelar sidak ke seluruh stand yang ada di lapangan Dwitunggal, Curup. Satu persatu stand disambangi oleh Hijazi guna untuk memantau sejumlah stand sambil berkoordinasi dengan para penjaga stand tentang fasilitas yang dipamerkan. Tak ketinggalan, Hijazi juga menyempatkan para penjaga stand untuk berfoto bersama.

Bukan hanya stand pameran saja yang disambangi oleh Hijazi namun stand para pedagang yang berada di sekitarnya juga disambanginya guna memantau keberadaan mereka. Seluruh pedagang juga tak luput disapa oleh Hijazi, sembari menanyai sejumlah makanan dan barang dagangan yang diperdagangkan oleh para pedagang.


Tampak keakraban antara Hijazi dengan para pedagang sampai-sampai sejumlah pedagang meminta berfoto bersama dengannya, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Hijazi mengaku senang dapat bertemu langsung dengan para pedagang, lantaran selain guna untuk memantau keberadaan mereka hal ini juga dapat dijadikan ajang silahturahmi.


"Ya saya sangat senang bertemu dengan para pedagang karena selain melakukan sidak juga dapat bersilahturahmi," tutup Hijazi.


Penulis: Andeka Saputra

Powered by Blogger.