IKLAN KPU

Dinkes Rejang Lebong Turut Meriahkan Pawai Adat Dan Pembangunan



TrotoarNews.com - Pada HUT Kota Curup yang ke 139, Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong bersama seluruh Puskesmas, ikut memeriahkan acara kegiatan pawai pembangunan pada Minggu (16-06-2019). Pawai tersebut dimulai dari depan masjid Air Rambai hingga lapangan Dwi Tunggal Curup dengan berjalan kaki sambil menunjukkan sejumlah kreasi mereka.

Dengan dipimpin oleh Kepala Dinas Syamsir yang didampingi oleh istri, Dinas Kesehatan (Dinkes) Rejang Lebong sukses menjalani  kegiatan. "Kreasi yang ditampilkan merupakan adat istiadat melalui busana yang mereka kenakan, selain itu mobil hias yang bertema tentang kesehatan juga dipamerkan dalam pawai pembangunan," kata Syamsir.

Selain untuk memeriahkan HUT Kota Curup yang ke 139, keikutsertaan Dinkes dalam mengikuti pawai pembangunan, adalah untuk menampilkan hasil kreasi mereka di mata masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan, Syamsir beserta Istri dalam perayaan HUT Curup ke 139

"Sedangkan di pameran,  Dinkes menampilkan dan menyediakan jasa pemeriksaan darah dan jasa lainnya, serta menerima konsultasi kesehatan pada masyarakat," tandas Syamsir. Jadi, sambungnya, untuk mendapatkan informasi terkait kesehatan, jaminan kesehatan, serta pengobatan dan konsultasi kesehatan, masyarakat Rejang Lebong bisa berkunjung ke stand Dinkes Rejang Lebong.


Pada perayaan HUT kota curup yang ke 139 ini, Syamsir berharap Dinkes dapat membantu mewujudkan program Pemda Rejang Lebong. “Tentunya, momentum ini diharapkan dapat terus menjadikan Dinkes mampu memenuhi dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam membangun daerah di bidang kesehatan," tutup Syamsir.



Penulis: Andeka Saputra
Editor: Adhyra Irianto

Powered by Blogger.