IKLAN KPU

Asli Samin: Pameran Kesempatan OPD Tampilkan Hasil Pembangunan


TrotoarNews.com - Dalam gelaran HUT Kota Curup yang oleh Pemkab Rejanglebong sebagai agenda tahunan, selalu menampilkan pameran pembangunan yang diikutsertakan oleh seluruh OPD. Pameran pembangunan yang di tampilkan jangan hanya menjadi ajang tontonan semata, namun hendaknya benar-benar menjadi ajang pembuktian hasil pembangunan yang dikerjakan oleh masing-masing OPD pada setiap tahunnya agar dapat bermanfaat, hal ini dikatakan oleh Asli Samin selaku pimpinan koordinator kegiatan pameran pembangunan. Asli Samin juga menjabat sebagai kepala Bappeda Kabupaten Rejanglebong.

"Pada momen inilah hendaknya seluruh opd benar-benar menampilkan hasil atau bukti pembangunan setiap tahunnya, sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat," tandas Asli.


Asli juga meminta masing-masing OPD untuk dapat meningkatkan kinerja mereka di setiap tahunnya. "Selain itu OPD juga harus dapat meningkatkan kinerja mereka di setiap tahunnya," tandas Asli.

Di sisi lain, Asli memberikan ucapan selamat HUT Kota Curup yang ke 139 semoga ke depannya Kabupaten Rejanglebong dapat lebih baik lagi. "Terus menjadi lebih baik ke depannya, dan terus berkembang," tutup Asli.


Penulis: Andeka Saputra
Editor: Adhyra Irianto
Powered by Blogger.