IKLAN KPU

Dinas PMD Ikuti Pawai dan Pamerkan Hasil Bumi Daerah



TrotoarNews.com - Pada HUT Kota Curup yang ke 139, seluruh OPD di libatkan untuk memeriahkannya, oleh karena itu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Rejanglebong tak ingin melewatkannya, Minggu (16-06-2019) pagi. Dinas PMD juga ikut serta melaksanakan pawai adat dan pawai pembangunan.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Rejanglebong, Achmed Chalid, mengatakan, ada 70 orang yang dilibatkan dalam pawai tersebut.  "Setidaknya sebanyak 70 orang yang di libatkan dalam pawai, mulai dari asn, tenaga honorer, pihak desa dan tenaga ahli, dengan menampilkan budaya adat melalui pakaian adat yang dikenakan dan mobil hias yang bertemakan hasil bumi."


Selain itu, dinas pemberdayaan masyarakat dan desa juga menampilkan pameran pembangunan dan hasil bumi lokal. “Salah satunya mengenai hasil bumi beras rimbo recap dan gula semut yang berasal dari daerah sindang," tandas Achmed.

Achmed mengatakan, ke depan, Dinas PMD akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan program Pemerintah Daerah. “Tentunya, sesuai dengan tupoksi kami," pungkasnya.


Penulis: Andeka Saputra
Editor: Adhyra Irianto

Powered by Blogger.