IKLAN KPU

RSUD Meriahkan HUT Curup Dengan Pawai dan Pemeriksaan Kesehatan



TrotoarNews.com - Pada HUT curup yang ke 139, RSUD curup turut memeriahkan acara, secara beramai-ramai pihak RSUD Curup mengikuti pawai adat dan pembangunan minggu (16-06-2019) pagi. Direktur RSUD Curup, Asep setia budiman mengatakan pawai tersebut diikuti sebanyak 70 orang yang terdiri dari para ASN, tenaga honorer, mulai dari Direktur, Kabag, Kabid, Kasi, Staf dan sejumlah tenaga medis.

"Pawai adat yang ditampilkan kemarin juga menampilkan sejumlah pakaian adat daerah, mulai dari adat Rejang, Jawa, Sunda, Padang serta Palembang, sedangkan pawai pembangunan pihak RSUD menampilkan mobil hias yang bertema tentang kesehatan," tandas Asep.

Selain pawai, pihak RSUD Curup juga menampilkan pameran mengenai tentang berbagai kesehatan, mulai dari pemeriksaan gula darah, tensi darah, konsultasi masalah gizi, konsultasi berat badan, dan promosi klinik model.

“Keikut sertaan RSUD Curup dalam memeriahkan HUT Curup merupakan salah satu bentuk dukungan kami  dalam menjalankan program pemerintah daerah, khususnya di bidang kesehatan", tutup Asep.


Penulis: Andeka Saputra


Powered by Blogger.