IKLAN KPU

IAIN Curup Wisuda 485 Sarjana dan 22 Magister


TrotoarNews- Rabu (27-06-2019) pagi, sebanyak 485 sarjana dan 22 Pasca Sarjana IAIN Curup diwisuda. Sidang senat terbuka IAIN Curup dipimpin oleh Rektor IAIN curup, Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag, M.Pd dan ketua senat Prof. Dr. Budi Kusworo, M.Ag, Direktur Pasca Sarjana beserta jajaran.

Dalam sambutannya Rahmad Hidayat mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan bangku perguruan tinggi mereka di IAIN Curup dan berterima kasih kepada para orang tua yang mempercayai IAIN Curup dalam mengemban ilmu.

Prosesi wisuda IAIN Curup

Rahmad mengaku bangga jika saat ini IAIN Curup telah berakreditasi B serta perpustakaan curup berakreditasi A apalagi saat ini Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) berhasil meraih akreditas A atas visitasi perdana tim BAN-PT pada 23-06-2019.

"Kami akan terus berupaya membenahi IAIN curup terutama dalam meraih akreditasi A," ungkap Rahmat.

Asisten I Bupati Rejang Lebong Bidang Pemerintahan dan Kesra, Pranoto Majid yang hadir dalam mewakili bupati Rejang Lebong berharap, para wisudawan dan wisudawati nantinya dapat berguna bagi masyarakat.

Asisten I Bupati Rejang Lebong, Pranoto Majid memberikan sambutan

"Ini bukan akhir dari perjuangan kalian, lantaran masih banyak hal-hal yang di lakukan, baik mencari kerja atau meneruskan pendidikan lebih tinggi bahkan menciptakan lapangan pekerjaan," tutup Pranoto.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.