IKLAN KPU

PMI Rejang Lebong Sediakan Ambulance Gratis


TrotoarNews - Saat ini PMI Kabupaten Rejang Lebong menyediakan mobil ambulance secara gratis bagi masyarakat. Ketua PMI Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah mengatakan bahwa penyediaan mobil ambulance secara gratis telah lama digelar oleh PMI.

"Namun, baru dua bulan terakhir ini di lakukan secara aktif lantaran menunggu berakhirnya pemilihan presiden dan anggota legislatif," kata dia.

Langkah itu di lakukan, sambung Hendra, sesuai dengan program kerja PMI yang secara sosial membantu masyarakat. Hendra berharap ambulance gratis ini dapat meringankan beban masyarakat yang lagi membutuhkan.

"Sejauh ini, lebih dari dua puluh kali pertolongan yang telah dilakukan oleh PMI, baik dalam mengantar jenazah maupun masyarakat yang tengah sakit," kata dia.

Mobil ambulance merupakan bantuan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong atas usulan yang dilakukan ke depan Hendra berharap PMI Kabupaten Rejang Lebong akan kembali mendapatkan bantuan mobil ambulance sehingga dapat lebih mudah membantu masyarakat, satu mobil ambulance untuk mengantar jenazah satu mobil ambulance lagi untuk mengantar orang yang tengah sakit.

"Masyarakat diharap untuk tidak ragu jika membutuhkan mobil ambulance lantaran disediakan secara gratis termasuk sopir dan menghubungi nomor yang tertera jika membutuhkan," ungkap Hendra.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.