IKLAN KPU

Golkar Usulkan Tiga Nama Calon Ketua DPRD Rejang Lebong


Trotoarnews- Jumat (19-07-2019) malam, DPD Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong menggelar rapat musyawarah partai di kantor sekretariat DPD, Jalan Merdeka, Curup. Hadir dalam musyawarah tersebut, ketua organisasi dan anggota DPW Partai Golkar Provinsi Bengkulu Akhmad Hijazi, ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Alfian, ketua DPD partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong Andrian Wahyudi, pengurus dan para kader partai serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong yang terpilih.

Kepada TrotoarNews, Andrian Wahyudi mengatakan, kegiatan ini merupakan musyawarah para pengurus dan kader tentang penetapan calon ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong periode 2019-2024. Ketua DPRD ini berasal dari Partai Golkar sebagai peraih suara terbanyak. Dari hasil musyawarah terdapat tiga nama calon yang akan di usulkan. Namun, lanjut Yudi, nama tersebut masih belum bisa dipublikasikan.



"Ketiga nama calon yang akan diusulkan merupakan hasil putusan musyawarah dengan pertimbangan yang matang serta sesuai dengan mekanisme yang berlaku dan jika tidak ada kendala sabtu (20-07-2019) ketiga nama calon akan di layangkan ke DPW Partai Golkar Provinsi Bengkulu untuk diteruskan ke DPP," terang Yudi.


Yudi menambahkan, seluruh anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong terpilih memiliki hak yang sama sehingga siapapun nanti yang ditetapkan sebagai calon ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong oleh DPP Partai Golkar harus mengutamakan kepentingan masyarakat sebagai jembatan ke pemerintah.

"Hal itu tentunya sesuai harapan partai," pungkas Yudi.

Peserta rapat penentuan calon ketua DPRD Rejang Lebong dari Partai Golkar

Sementara itu, Akhmad Hijazi berharap para anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong terpilih nantinya dapat legowo dengan keputusan DPP.

"Yang terpenting para anggota DPRD terpilih nantinya dapat menjalankan amanah yang di berikan," tutup Hijazi.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.