Tokoh Pemuda Lembak, Zane Ari Bakti Siap Bekerja Untuk Rakyat

Zane dan keluarga



TrotoarNews- Lahir dari daerah Lembak merupakan kebanggaan tersendiri bagi Zane Ari Bakti. Oleh karena itu Zane ingin sekali mengabdi kepada masyarakat untuk memajukan tanah kelahirannya.

Hal ini terlihat dari dua kali duduknya tokoh pemuda Lembak ini di kursi legislatif periode 2014-2019- dan 2019-2024 atas kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat.

Atas kepercayaan yang diberikan, Zane bertekad untuk memajukan kabupaten rejang lebong khusunya di daerah Lembak pada segala sektor Namun yang paling utama Zane akan  menekan angka peredaran narkoba dengan menggelar sejumlah kegiatan pemuda-pemudi baik di bidang olahraga maupun di bidang keagamaan.
 
Zane dan Istri
“Karena dengan di gelarnya sejumlah kegiatan, maka para pemuda-pemudi dapat melupakan dunia haram tersebut secara perlahan-lahan, sehingga para pemuda-pemudi dapat memikirkan masa depan mereka," tandasnya.

Tak ketinggalan Zane mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong khususnya di daerah pemilihan dua atas kepercayaan keduakalinya yang di berikan sebagai wakil mereka.

"Atas nama keluarga besar dan partai PDI Perjuangan, saya berjanji siap mengemban amanah dan siap bekerja untuk rakyat," tutup dia.


Penulis: Andeka Saputra

Powered by Blogger.