Profil: Putra Mas Wigoro, Pengusaha Muda yang Dipercaya Jadi Anggota Dewan

Putra Mas Wigoro


trotoarnews.com - Putra Mas Wigoro adalah seorang pengusaha muda asal Curup yang telah sukses dengan beberapa lini usahanya. Pengusaha kelahiran bulan Januari 1989 ini merupakan Dirut dari CV Putra Mas Group yang menaungi Hotel Golden Rich 88, Guest House 88, Lucky 88 Digital Printing dan 88 Variasi.

Setelah dilantik menjadi anggota DPRD Rejang Lebong periode 2019 - 2024, memiliki banyak program kerja yang siap untuk direalisasi demi kemajuan Rejang Lebong. Pengusaha satu ini siap untukmeningkatkan ekonomi, pertanian, pendidikan, kesejahteraan dan usaha kecil dalam program kerjanya.

Program membantu masyarakat di bidang ekonomi, Putra Mas Wigoro mencoba untuk melakukan pendekatan langsung ke masyarakat, untuk melihat kompetensi, serta penyaluran subsidi yang tepat dan sesuai kebutuhan. Selanjutnya, di bidang pertanian, pengusaha satu ini juga siap untuk meningkatkan kemampuan kompetensi petani lokal, yang ditujukan untuk bersaing di pasar nasional.

Putra Mas Wigoro dan keluarga

Selanjutnya, Putra Mas Wigoro juga memiliki program untuk merekrut sarjana dan alumnus perguruan tinggi untuk menyiapkan pendidikan non formal. Di samping itu, sebagai pengusaha Putra Mas Wigoro juga mempersiapkan program untuk membantu masyarakat di bidang pelatihan kerja sehingga siap menjadi tenaga kerja yang terampil dan mampu bersaing. Ditambah lagi dengan rencananya untuk membangun usaha sekotr kecil dan membentuk jaringan dengan distributor.

"Saya berharap, program kerja yang akan dikerjakan tersebut mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Rejang Lebong nantinya, dan saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung dan percaya," tutup dia.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.