IKLAN KPU

Diikuti Ribuan Rider, BCARO#1 Sukses Warnai HUT Curup, Bhayangkara dan HUT KEMRI

BCARO#1 di Rejang Lebong


TrotoarNews.com -  Sebanyak 1179 rider dari berbagai provinsi di Indonesia turut serta meramaikan kegiatan bertajuk Bhayangkara Curup Adventure Rejang Lebong (BCARO) #1, Minggu (1/9/2019). Dari jumlah tersebut, sebanyak 1112 di antaranya adalah peserta reguler dan sisanya merupakan peserta VIP.

Ketua panitia, Yusran Fauzi melalui sekretaris, Khirdes Lapendo Pasju menyatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam agenda tiga momentum sekaligus, HUT Kota Curup, HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan HUT Bhayangkara ke-73.

Peserta, sambung Khirdes, berasa dari berbagai daerah baik di Bengkulu, maupun luar Bengkulu. Peserta dari luar Bengkulu datang dari Provinsi Aceh, Lampung dan Sumatera Selatan.

"Peserta yang nantinya mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, suda dijamin oleh pihak asuransi. Sebab, jalurnya sulit, bahkan ada yang sangat ekstrim yakni tanjakan Jahama," terang Khirdes.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolda Bengkulu Bengkulu, Brigjen Pol.Drs.Supratman,M.H, Komandan Korem 041Gamas, Kolonel. Inf. Dwi Wahyudi, S.AN.,M.M, yabg didamping okeh Bupati RL, Dr. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, Kapolres RL,AKBP. Jeki Rahmat Mustika,SIK dan sejumlah nama pejabat teras lainnya.

Kapolres Rejang Lebong kepada TrotoarNews menyatakan bahwa setelah para rider mencapai garis finish di Danau Mas Harun Bastari, segera dilakukan pengundian hadiah.


Hadiah yang telah disiapkan panitia antara lain hadiah utama 1 unit mobil Ayla, 1 unit Honda CRF 150, 1 unit motor Honda Revo, 1 unit Mini Moto, 1 unit helm Airoh, 10 Jersey premium, Genset, 1 ekor kambing, Kulkas, TV, Mesin air, bor gerinda dan sebagainya," tutup Jeki Rahmat Mustika.

Sementara itu, Bupati Rejang Lebong dalam sambutannya mengharapkan para rider dapat mengutamakan keselamatan. Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Hijazi juga mempromosikan sejumlah destinasi wisata di Rejang Lebong.

"Jangan lupa mengunjungi tempat wisata yang ada Di Rejang Lebong di karena wisata yang ada di Rejang Lebong  juga merupakan ikon dari pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu," ungkap Hijazi.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.