IKLAN KPU

Pemkot Bengkulu Belajar ke Rejang Lebong


TrotoarNews- Jumat (13-09-2019) Bupati Rejang Lebong Akhmad Hijazi kedatangan tamu istimewa. Bagaimana tidak, bupati kedatangan orang nomor satu di Kota Bengkulu, Helmi Hasan.

Helmi disambut langsung oleh Bupati serta pejabat di lingkungan Pemkab Rejang Lebong di ruang rapat bupati.


Kepada awak media, Helmi Hasan mengatakan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka kunjungan kerja guna untuk mempelajari suatu keberhasilan  yang di torehkan oleh bupati Rejang Lebong.

"Keberhasilan yang saya maksud adalah dalam memimpin kabupaten, salah satunya menciptakan kabupaten ini sebagai kota religius dan juga keberhasilan beliau dalam membangun universitas," kata Helmi.

Agar sesuatu yang ingin dipelajari dapat berjalan dengan baik, terang Helmi,  Pemerintah Kota Bengkulu menggelar kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, termasuk tawaran pihaknya yang memperbolehkan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong jika ingin belajar dari Kota Bengkulu dalam suatu program.

Ada empat poin kerjasama yang ingin dibangun  di antaranya :



  1. Pemerintah Kota Bengkulu bersedia membantu nawacita pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam membangun daerah
  2. Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bersedia membantu nawacita Pemerintah Kota Bengkulu dalam membangun daerah
  3. Pemerintah Kota Bengkulu bersedia berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong dalam mempelajari sebuah prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong serta mempererat silahturahmi dengan waktu yang telah ditentukan
  4. Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bersedia berkunjung ke Kota Bengkulu untuk mempelajari prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Bengkulu serta mempererat silahturahmi dengan waktu yang telah ditentukan


Sementara itu, menanggapi keinginan walikota bengkulu, Akhmad Hijazi mengaku gembira. "Tentu selain gembira, kita juga bersedia bekerja sama demi membangun daerah masing-masing," tutup Hijazi.



Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.