IKLAN KPU

Dengar Aspirasi, Andrian Wahyudi Reses Ke Rejang Lebong

Reses Andrian Wahyudi ke Rejang Lebong

TrotoarNews - Rabu (30/10/2019) siang, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andrian Wahyudi, menggelar reses ke Kabupaten Rejang Lebong, yang bertempat di aula kantor Camat Curup Tengah. Antusias masyarakat setempat cukup tinggi, terbukti dengan hadirnya 200 orang lebih dalam reses politisi muda ini,yang akrab disapa Yudi ini.

Dalam reses yang dilakukan, sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasi mereka masing-masing, guna mendapatkan pertolongan dari pemerintah provinsi melalui wakilnya. Emiliah Kontesa yang merupakan warga Pasar Hewan Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah mengeluhkan rusak beratnya jalan Pasar Hewan menuju Simpang Kemiri sebagai jalan utama menuju perkebunan warga.

Reses Andrian Wahyudi ke Rejang Lebong

Junaidi warga Kelurahan Batu Galing meminta bantuan pembuatan menara masjid dan kejelasan masalah adat istiadat. Sulaiman warga Desa Air Merah mengeluhkan beralihnya Balai Pertanian dan Peternakan dari Dinas Pertanian ke kecamatan, yang dinilainya setelah pengalihan wewenang balai tersebut kurang produktif.

Aji samsuar warga kelurahan Kampung Jawa, meminta di bangunnya bronjong di kawasan jalan ahmad yani karena adanya tanah longsor, Aji khawatir jika tidak diberi bronjong akan memakan korban. Akeramdon warga Kelurahan Batugaling dan Sujadi warga Kelurahan Banyumas sama-sama meminta perbaikan jalan pada kelurahan setempat.

Reses Andrian Wahyudi ke Rejang Lebong

Menanggapi hal itu, Yudi mengatakan, dirinya telah menampung aspirasi warga untuk dibahas bersama-sama oleh lembaga eksekutif dan legislatif provinsi setempat. Terkait bantuan industri alat rumah tangga, Yudi meminta warga mengajukan proposal bersama item-item yang di perlukan agar tepat sasaran saat diberikan bantuan. Yudi juga meminta, jika nantinya mendapatkan bantuan peralatan rumah tangga, pengusaha industri benar-benar dapat menjalankan usahanya.

"Saya memilih duduk di Komisi II, lantaran membidangi masalah ekonomi, pertanian, perkebunan, perikanan dan pariwisata yang sesuai dengan potensi yang ada di kabupaten ini," pungkas Yudi.

Reses Andrian Wahyudi ke Rejang Lebong
"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten rejang lebong, khususnya warga kecamatan curup tengah yang telah bersedia memberikan dukungan, sehingga saya dapat duduk menjadi wakil rakyat di provinsi ini," tutupnya.

Pantauan TrotoarNews.com, acara ini dihadiri oleh unsur FKPD dan camat setempat. Tidak hanya di lokasi tersebut, rencananya, besok (31/10/2019) Yudi berencana menggelar reses ke Kecamatan Curup Selatan dan Kecamatan Curup yang bertempat di Aula Kantor Camat Curup Selatan dan gedung Trio Sanjaya.


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.