IKLAN KPU

Reses Hari Kedua Andrian Wahyudi Ramai Dikunjungi Warga

Reses Andrian Wahyudi di Kecamatan Curup



TrotoarNews- Kamis (31/10/2019) siang, Andrian Wahyudi atau dikenal dengan Yudi kembali menggelar reses di Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini, reses digelar di dua kecamatan sekaligus yakni, di Kecamatan Curup Selatan dan Curup Timur dengan waktu yang berbeda. Reses yang digelar di Kecamatan Curup Selatan digelar pada pukul 10.00 WIB di aula kantor camat sedangkan reses yang digelar di Kecamatan Curup digelar di Gedung Trio Sanjaya Curup.

Reses dihadiri oleh camat beserta jajaran di masing-masing kecamatan, unsur FKPD, lurah dan kades, serta tokoh masyarakat. Reses hari  kedua ini, tetap dibanjiri warga, dengan hadirnya dua ratus orang lebih dari masing-masing kecamatan.

Seorang Warga menyampaikan aspirasi


Pada reses hari kedua keluhan yang di sampaikan warga tak jauh beda dengan hari pertama, mulai meminta  perbaikan jalan, jembatan, drainase, pengadaan dan perbaikan lampu jalan, masalah pendidikan, bantuan masjid, penguatan adat istiadat, serta potensi wisata melalui pakaian adat. Hanya saja, pada reses hari kedua, terdapat sedikit keluhan yang berbeda, yakni keluhan tentang radikalisme yang mulai merajalela serta pengaruh narkoba yang juga mulai marak di kalangan masyarakat, khususnya para pemuda.

Reses Andrian Wahyudi di Kecamatan Curup Tengah
Menjaring aspirasi masyarakat, Yudi mengatakan akan berjuang menyampaikannya bersama-sama lembaga legislatif dan lembaga eksekutif baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten. "Saya akan berjuang menyampaikan aspirasi masyarakat karena saya merupakan wakil kalian," tandas Yudi.

"Bagi masyarakat yang belum sempat menyampaikan aspirasi, bisa menyampaikannya ke para camat, guna ditindak lanjuti," pungkas Yudi.

Reses Andrian Wahyudi dibanjiri warga


Penulis: Andeka Saputra
Powered by Blogger.